Secangkir Kopi Susu
Thursday, October 20, 2005
Percakapan kemaren malam


saya butuh di temani tidak lebih,
saya butuh seseorang yang merasa saya ada
saya butuh seorang yang pertama terlihat di pandangan ketika saya membuka mata

saya tidak butuh magic com seperti kamu bicara
saya tidak ingin menghabiskan malam dengan percintaan yang lama ingin kau rasakan

Saya butuh kaki -kaki yang menemani perjalanan
Sebuah pingang untuk berpegang ketika menyisiri pantai dengan tapakan

Saya tidak menginginkan mobil mengkilap seperti impian yang lama kamu harapkan
saya hanya ingin pantai dan awan dengan selonjoran kaki telanjang !

Kamu terlalu aneh dew.......
jangan irikan saya say .........ini hanya biasa tidak aneh atau luar biasa
saya pecandu imajinasi dan khayalan yang kata orang hanya buang perasaan

Saya hanya ingin menjadi wanita yang perkasa dengan ketaguhannya
Seperti betapa saya ingin bersikap manja dan bgitu tidak bisanya saya melakonkanya!

posted by Mbak Wiek @ 2:42 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Dalam hati yang damai, Semuanya serba mengalir
About Me

Name: Mbak Wiek
Home: Depok, Jawa Barat, Indonesia
About Me: 'ayu Cinta Setiawan" always love u my angel"
See my complete profile
Previous Post
Archives
Powered by

Blogger Templates

BLOGGER